do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Jumat, 15 November 2013

novela : 15 November 2013 (1)


Reff:

Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Huuu.. kalau memang harus begitu

Read more: Agnes Monica - Karena Kusanggup Lyrics | MetroLyrics 


Aku tidak tahu, bagaimana sepantasnya seseorang itu mengagumi, dan siapa sebenarnya yang pantas untuk dikagumi. Kalau saja ketidak-sempurnaan ini tidak menghalangiku untuk menyampaikannya langsung pada seseorang itu. Keterbatasanku, dan ketidakmampuanku menunjukkannya, membuatku hanya mampu menikmatinya sendiri.
Mama tidak pernah melarangku untuk mengejar apa yang aku mau, tapi aku sendiri tidak tahu, apa aku pantas melakukan itu semua?

Sudah puluhan surat aku tulis, tapi aku tidak pernah mengirimkannya, belasan tahun aku menonton perempuan itu di televisi, mendengarkan syairnya, menyaksikan perkembangan kemampuan ber-aktingnya, juga laju pesat karirnya. Aku hanya mampu menjadi penonton, aku tidak pernah ikut serta dalam kegiatan kelompok penggemarnya, karena aku rasa aku tak pernah cukup berani menunjukkan keberadaanku, apa lagi itu dihadapannya.

Desember ini aku akan berulang tahun yang ke 30, ah... mungkin aku memang terlalu berumur untuk menyatakan pada perempuan muda itu aku mengidolakannya sejak kali pertama ia muncul di pertelevisian Indonesia. Dan aku masih belum punya kesempatan untuk bisa menonton langsung konsernya, melihat performanya yang semua orang tahu, luar biasa. Tapi sekalipun begitu, aku masih akan mencoba menyatakan padanya, sekali lagi... aku mengagumimu Agnes Monica.


*find this*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar