do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Selasa, 25 Februari 2014

catatan : 25 Februari 2014

Berlibur,
banyak hal yang bisa diceritakan dari sebuah liburan.
mulai dari perjalanan, pertemuan, kesibukan, sampai kembali pada perpisahan.



kesenangan berbeda memang hadir saat liburan diwujudkan, terutama penambahan berat badan karena menikmati ragam kuliner yang tidak bisa di-icip di sembarang tempat. tapi keluhan yang hadir setiap kali aku berlibur adalah, tidak ada kesempatan untuk menulis.

walau hanya 140 karakter di lini masa twitter, kadang itu pun terpaksa dilakukan sebelum tidur. namanya juga liburan.
jadi, apa saja yang harus diselesaikan dalam tiga hari sisa bulan Februari 2014 ini?

yang pasti, sepertinya projek #SebuahBuku harus ter-pending, dan memperpanjang lagi masa pengumpulan naskah, karena sampai hari ini baru ada tiga naskah yang dikerjakan dan belum dikumpulkan. hehehe... ini bukan bermaksud tidak serius, tapi semakin hari saya semakin menyadari, memang tidak mudah mengumpulkan banyak orang yang dengan sukarela melakukan sesuatu tanpa mendapatkan imbalan rupiah.

karena itu, saya sudah memperbaiki niat saya kembali dalam menulis.

jangan mengejar rupiah, tapi berikanlah karya yang terbaik, kelak mungkin ada mereka yang melirik dan menghargai lebih karya itu.

baiklah, catatan tentang menulis kali ini dibumbui dengan sedikit kabar baik...
ya, ada yang melirik naskah #abigwish. dan menanyakan apakah aku bersedia merevisi-nya kelak?

hm...
biar kupikir-pikir dulu...


--
salam
-ephy-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar