do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Jumat, 01 November 2013

catatan : 1 November 2013

aku sudah berjanji pada diriku sendiri, untuk serius dengan apa yang jadi pilihanku. dan mulai hari ini aku sudah mencatatkan apa yang menjadi target dari pilihanku.
aku akan menulis, agar aku bisa ditemukan. 

cerita sederhananya adalah, bagaimana bisa menjadi orang yang ditemukan.
aku sudah mencoba banyak cara, dan ini adalah cara ke-sekian.

sambil merapikan naskah yang akan segera aku publish di nulisbuku dot com, lagi. aku juga akan menyempatkan menulis sedikit-sedikit cerita untuk meramaikan event national novel writing month.
walau sebenarnya mungkin tidak akan jadi novel 100% dengan target 50 ribu kata dalam 30 hari kedepan.

tapi yang pasti, ini adalah proses belajar. mengerjakan draft, dan tetap menulis dengan disiplin.

sama seperti orang kantoran bekerja, dan inilah ayang aku lakukan di luar waktuku bersama keluarga.

+++

untuk catatan pertama di awal proses ini, ini adalah kisah fiktif. tapi aku terinspirasi oleh penampilan Anastasia Siantar dengan blog-fashionnya, brownplatform.

dan yang pasti, kalau ada banyak salah ketik dan eja dalam tulisan di blog, tolong dimaafkan. karena aku hanya menulis dengan cepat.

dan untuk semua masukan dan saran, akan saya terima sambil berjalannya cerita.

mungkin itu dulu catatan pagi ini, karena waktu tak pernah menunggu. dan kesibukan terus menumpuk.

selamat bekerja, selamat beraktifitas, nikmati harimu.

morning call to Anaz in Paris

-ephy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar