do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Jumat, 22 November 2013

catatan : 22 November 2013

Ah, ternyata skip beberapa hari, tapi lumayan idenya tetap tersimpan baik. lalu kemana saja beberapa hari kemarin?
aku sedang dalam persiapan menyusun draft untuk cerita dalam proyek J50K 2014 nanti.
Sebuah cerita yang berbeda, dengan gaya penulisan cerpen. 
Sedikit menguras ide, dan lebih lagi aku harus mengerjakan sampul dari buku a big wish with Diana Rikasari yang mauku jadi kado ulang tahun untuk Diana Riaksari, semoga saja bisa.
Aih.... kenapa jadi terdengar sok sibuk? tapi tak apa. 
hanya saja aku belum mendapatkan banyak komentar untuk tulisan-tulisanku di blog ini.
Ada yang punya ide bagaimana supaya semua orang yang mampir menampilkan komentar?
Eh, untuk sepuluh hari ke-3, aku mau menulis cerita yang sedikit berbeda. Terinspirasi dari Agnes Monica awalnya, dan ini adalah draft yang berbeda untuk naskah yang belum aku selesaikan sama sekali.
Tapi dengan mengikuti terus penampilan Anastasia Siantar di halamannya, mungkin akan menjadikan cerita ini berbeda.
Sudah dulu ya....
Selamat membaca...


Salam
*ephy*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar