do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Kamis, 04 Mei 2017

catatan 04052017

menyebalkannya proses membiasakan diri ini.
membiasakan diri kembali menulis.



tapi sekalipun saya sebal, saya tetap berusaha memegang komitmen ini. seperti satu review produk satu hari, satu post promo bisnis sehari di wall fb dan line saya. semua harus dikerjakan dengan komitmen.
sebenarnya malam ini saya sudah sampai di kata ke- 3000 dari remake "pernikahan kedua".
sangat sedikit ketimbang masa menulisnya dulu.
tapi memperbaiki point of view itu tidak mudah.
saya membaca ulang naskah 'pernikahan kedua' tahun 2012, membuat plot waktu tokoh-tokoh, saya menggali lagi kenangan Alyssa. dan saya mengusir Syaamil. saya akan menuliskannya di bagian kedua nanti.
.
semoga berkenan menyimak postingan bertahap ini.

.phy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar