do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Rabu, 10 Mei 2017

catatan 10052017

ini sangat tidak normal.

baru ngadepin laptop setelah lewat jam 10 malam, dan belum nge-post lanjutan cerita remake - pernikahan kedua.

yang ada malah mau cur-hat dulu...

yup...
hari ini tadi ada tugas di grup -wa- cangcorang writing club.
tugas pertama adalah nulis random dengan kata pilihan BELANGA.

yup, "karena nila setitik rusak susu sebelanga."

tapi ya masa itu yang saya tulis??

bukan....

ini tulisan saya, syaratnya minimal harus 100 karakter.

Si gadis belanga, entah sejak kapan nama itu melekat padaku. seorang perempuan yang menhabiskan waktunya menghadap tungku dan kayu bakar.
Seingatku, awal mulanya karena inang mengatakan wajahku menghitam seperti belanga dihadapanku.

lalu malam ini asisten - coach, atau coach nomor dua menyampaikan materi menulis, bagaimana memulai, memilih tema, mendapatkan ide...
dan tugasnya adalah : MEMBACA 2 BUKU untuk bulan MEI.

dan ini sangat tidak normal.
karena saya gak pernah beres baca buku. saya bukan pembaca buku sejak... sepertinya sejak punya anak. lebih suka baca sekilas info di media online, atau baca komik online, atau pun saya beli buku, saya hanya membaca beberapa halaman random ...
dan kali ini harus beres baca dua buku.
saya jadi bingung.

ada beberapa buku pilihan yang ingin saya selesaikan bacanya. tapi ada -6- buku. tidak bisa memilih, saya chat wa coach nomor dua, dan dia bilang....silahkan dilelang, mana yang mau kamu selesaikan membacanya.

saya coba memilih.

satu novel terjemahan yang saya beli entah tahun berapa... judulnya STYLE, tulisan Baek Young-ok, terbitang Bentang. dan satu lagi.... MANUSIA SETENGAH SALMON , tulisan Raditya Dika.

semoga bisa segera beres.

dan memilih cuplikan kalimat favorit di dalam dua buku itu???

saya rasa tugas ini sungguh tidak normal untuk saya. tapi akan tetap dikerjakan. mari kita lihat efeknya dalam menulis remake - pernikahan kedua.



.selamat malam.
.phy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar