do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Senin, 01 Mei 2017

Catatan 01052017

Catatan Senin 01052017


Setiap kali ada kesempatan menulis, ingin rasanya selalu menghadap laptop dan menuangkan kata-kata yang memenuhi ruang di kepala saya.

Tapi apalah daya, nasib ibu rumah tangga yang hanya diminta untuk sibuk dengan anak-anak, seringnya membuat saya abai dengan kesempatan yang ada. Kesempatan utuk sekedar menghadap laptop dan menulis.

Beberapa waktu kemarin, waktu saya habis untuk; membaca komik online, update status jualan, upload foto produk yang dipasarkan, dan kadang saya masih menyempatkan untuk mencari berita-berita yang… senyatanya itu sama sekali tidak meningkatkan skill saya.

Lalu muncullah tawaran untuk menulis, saya masih enggan. Namun kemudian klub menulis online ini memikat hati saya. Apa salahnya dicoba. Toh waktu saya ada. Toh sekarang sudah ada laptop yang bisa dimanfaatkan.

Baiklah. Hari ini saya beberes debu di halaman blog saya. Dan akan saya coba menulis sedikit-sedikit… bakal kumpulan cerpen selanjutnya.
Semoga berkenan.



.salam.
.phy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar