do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Minggu, 01 Januari 2012

Novela J50K 2012 : tanggal 1 Januari

cuplikan 1 :


I’am Vanila

**

Ice cream vanilla

Ini seharusnya jadi pagi yang baru, bagiku dan bagi semua orang. Tapi yang paling penting adalah aku, ya. Sekarang hanya aku yang penting. Telepon dihadapanku tidak kunjung berdering, aku berharap mami atau papi akan menelponku kali pertama. Tapi hanya pesan singkat dari Lily yang masuk saat tengah malam tadi. Dan tak ada yang menelpon.

Laptop yang kubiarkan menyala di sudut meja juga tak kunjung menunjukkan reaksi, entah halaman twitter atau facebook, semua hanya penuh dengan ungkapan kebahagiaan untuk diri sendiri. Ada beberapa ucapan dari teman sekolah, tapi bukan mereka yang kuharapkan sekarang. Satu menit, dua menit. Aku menurunkan kakiku dari tempat tidur yang super nyaman ini. Dan ternyata mami menelpon.

Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday, happy birthday Vani….

Suara denting gitar, dan nyanyian mami bersama keramaian tahun baru disana. Aku tahu, aku merindukan mereka. Dan mungkin aku akan segera menemui mereka seusaiku SMA nanti, nanti, kalau aku sudah mendapatkan jawaban dan kepastian untuk cintaku.

**


*pagi ini, 1600 kata

*rencana judul : "Save My Heart"

*genre : roman remaja

1 komentar:

  1. ditunggu mbak kelanjutannya ^^ intronya bikin penasaran kisah selanjutnya :D

    BalasHapus