do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Kamis, 29 Desember 2011

catatan : [J50K] desain setting


hari ini aku update lagi persiapanku menjelang Januari50K.

hm, aku sudah menghubungi seorang pembuat sketsa paling menarik (menurutku) untuk membantuku mendesain visual karakter tokoh2 yang aku kreasikan. sayangnya dia masih sibuk ujian, jadi masih belum bisa ditunjukkan seperti apa karakter yang divisualkan nantinya.
dan juga seorang fotografer muda yang berbakat di bidangnya... (yang adalah adik teman SMA-ku)
sebenarnya dua orang yang aku 'call' ini hampir sama bidangnya, tapi keunggulannya pada masing2 nya aku nilai berbeda...
semoga kolaborasi di 2012 ini sukses... :)


baik, masuk kedalam bagian setting :)
aku membongkar koleksi majalah arsitektur ku untuk membangun desain lokasi dan 'insert' property di dalam narasi nantinya. salah satunya dari buku Seri Rumah Ide IAAW Studio.

dan beberapa karangan visual mengenai setting dan visual yang lokasinya real, tapi properti nya adalah fiksi.
kadang orang akan bertanya, "beneran ya, ada?"
tapi pada kenyataannya semua itu adalah fiksi saya saja. :)
tapi kalau saya mampu menyelesaikannya, nanti visual arsitekturnya akan saya kerjakan berikutnya.

nah, cuplikan setting sedikit ya...

saya memilih beberapa lokasi strategis untuk di presentasikan dalam narasi, masih di kota Malang saja.

Jl. Ijen
Jl. Bandung
Jl. Veteran
Perumahan Araya
Perumahan Puncak Dieng
Perumahan (daerah) Tidar
Jl. Soekarno Hatta
Daerah sekitaran kampus Brawijaya, UM, dan sekelilingnya.

nah..
buat yang belum pernah ke malang... selamat ber-imajinasi :)
untuk saya...
let's keep on writing!


-phy-
love hurts




Tidak ada komentar:

Posting Komentar