do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Selasa, 03 Januari 2012

Novela J50K 2012 : tanggal 3 Januari

cuplikan 3 :


Victoria

**

Vicky as I am

Kelas terakhir, 31 Desember. Seharusnya kelas hari ini sudah tidak ada, tapi Joana dan beberapa temannya ingin ada latihan terakhir sepulang belajar kelompok. Jadilah aku menunggu mereka di studio. Sudah jam empat sore, langit mendung, dan semuanya tampak tidak mendukung. Sebuah pesan singkat masuk, aku baru saja selesai mengikat tali sepatuku.

*Kak Vick, maaf. Yang lain pada mau ke Payung. I’m alone.*

*Ok, ga pa pa.* Jawabku singkat. Aku sudah mengira, tidak mungkin mereka akan mau berlatih, sedangkan dari kemarin mereka sudah sibuk ngobrol mau menghabiskan malam tahun baru dengan berlibur kesana-kesini. Aku menutup ponselku, kembali melepas sepatuku, memakai jaket, dan mengunci pintu studio, ketika seseorang berdiri dibelakangku, mengejutkanku.

“Tutup, kak?”

“Oh, ya, ada apa?”

“Hm, saya pikir hari ini ada latihan.” Dia hanya mengulum senyumnya.

“Tadinya, tapi pada cabut. Liburan. Ada yang bisa saya bantu?” Aku tidak yakin mengenal tamuku itu, tapi rasanya wajahnya tak asing bagi ingatanku.

“Kapan mulai lagi kelasnya?”

“Senin pagi. Pilates, jam delapan, dan combat jam sepuluh.” Aku mengambil selembar liflet yang selalu tersedia di pintu studio.

“Ok, saya kembali hari Senin saja. Trims.” Dia segera berlalu. Dalam hati, aku mengingat seseorang.

**


*3Januari = 3100+1200 kata

*jangan lupa klick di kanan halaman "HANIFAH SIREGAR PHOTOGRAPHY" pas fotonya, bakal ada visualisasi pendukung cerita :) enjoy it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar