do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Selasa, 17 Januari 2012

catatan : 17 Januari 2012

hai, sedang apa hari ini?
masih menulis?
aku masih jalan pelan2 sekarang...
sudah lewat 28K
sedikit ambil nafas dan me-refresh otak, memperkaya ide baru sambil mencoba melakukan hal lain, yang... mungkin bisa mendatangkan ide segar.
mampir ke viva-news disini dan disini
hehe dan asik me-update barang jualan, mempromosikannya, dan.. ber-twitt (@AnakkuSaffanah) juga.
cuplikan dikit :
aku sedang menulis bagian Stacy, menemukan sedikit ide untuk bisa menjadikannya dalam kesatuan cerita...
ternyata aku harus memberi tokoh pendukung cerita lebih banyak dari yang sudah aku rencanakan di awal.
dan ternyata agak sedikit *benjol* karena setelah aku jalan 28K aku dapat update *twitt dari 7_ICONS* kalau GGG session 2 bakalan diputer....
hueh... makanya aku gak dapat jawaban sama sekali :(
biarin deh...
yang penting lanjut cerita-nya.
oh, ya.. aku juga hunting foto dari karya beberapa teman, dan silahkan di klick di gambar project J50K yang ada di sebelah kanan blog.
itu adalah bagian-bagian visualisasi yang menyemangatiku.
dan jangan lupa tinggalkan komeentar-mu, sebagai sapa-mu dihalaman ini.


-phy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar