do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Sabtu, 08 Juni 2013

catatan : 8 Juni 2013

satu hari dimana saya membaca ulang semua yang sudah saya tulis...
kembali ke masa lalu.
kesannya memang saya 'kolot' sekali dan gak up to date.
tapi ternyata ke-penulisan memang sudah berkembang dalam 10 tahun terakhir, sejak kali terakhir cerpen saya di muat di Majalah remaja.

baiklah...
kemaren saya bertemu dengan seorang kawan baru dari NBC Malang, dan saya sampaikan niat saya memiliki dokumentasi ke-penulisan saya dalam bentuk beberapa buku yang bakalan saya publish lewat nulisbuku dot com. 
karena senyatanya, dari kemaren gak jadi-jadi...
gak jadi merapikan naskah, gak jadi nyusun layoutnya, dan akhirnya gak jadi upload deh.

tapi semoga tahun ini jadi.

dan ada beberapa judul yang sudah siap. semoga bulan depan beres dan siap di upload.
yang pertama adalah "catatan dan novela" dan yang kedua adalah "a big wish".

itu saja dulu catatan hari ini.
karena saya masih merapikan SMH sambil bongkar ulang berkas-berkas naskah jaman dulu...


keep writing.
ephy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar