do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Kamis, 12 Desember 2013

catatan dan novela : 12 Desember 2013

cuplikan:

Angkasa, Aku Tau Itu Aku…

Selamat malam langitku, selamat malam bintang-bintang indah yang bersinar di gelap yang menjadi lemari gundahku, selamat malam semua yang bisa menemukanku sedang bersandar pada sepi dan sendiri ini. 
Entah kenapa hari ini saat pulang dari studio aku menyempatkan diri mampir ke mall, mungkin awalnya aku berniat belanja kebutuhan sehari-hariku, tapi tanpa sadar aku melangkah memasuki toko buku. Berputar mengelilingi setiap koridor dan ruang gerak, sedetik langkahku terhenti di depan rak buku-buku sastra. Aku meraih sebuah buku dengan judul sederhana, Bintang.

Aku tersadar sekejap, aku rasakan rindu yang memenuhi ruang nafasku dan tanpa terasa butir bening itu mengalir basahi pipiku. Entah kenapa aku jadi begitu cengeng beberapa hari terakhir ini. Dengan banyak mimpi yang tak kupahami, dan aku tak berani jujur dengan apa yang aku rasa dalam jiwa ini…

dapatkan cerita lengkapnya di CATATAN dan NOVELA.
atau bisa langsung email ke admin[at]nulisbuku[dot]com : Sertakan nama, alamat lengkap,  nomor telepon dan jumlah pesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar