do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Kamis, 19 Desember 2013

catatan : 19 Desember 2013

properti - Indonesia Indie
Alhamdulillah…
Akhirnya buku istimewa ini selesai.

Diperuntukkan bagi penggemar Diana Rikasari, pecinta line sepatu UP, juga penggemar POPflats dimana saja.

Awalnya memang tidak terpikir akan menyelesaikannya dalam bentuk buku. 
Tapi ternyata tahun ini memang benar-benar bisa jadi satu catatan, kerja keras tidak akan pernah sia-sia.

Setiap orang pasti butuh impian, pasti memiliki harapan, dan buku ini adalah salah satu buktinya. Siapa pun mereka berhak memiliki impiannya, berhak mengejar cita-citanya.


properti - Indonesia Indie
Diana Rikasari sudah memberikan kesempatan pada saya untuk merangkum catatannya dan mencupliknya untuk melengkapi cerita Andrea. Ini pengalaman yang sangat luar biasa.

Untuk mewujudkan rasa syukur saya akan hadirnya buku kedua di tahun ini, saya ingin mempersembahkan sebuah buku # a big wish, bagi semua yang ingin menikmati dengan jujur karya-karya perempuan Indonesia. 

Caranya cukup mudah.

Silahkan unduh teaser novel #abigwish with Diana Rikasari di halaman toko online nulisbuku[dot]com

Lalu, cuplik sedikit bagian yang kira-kira membuat kamu penasaran tentang bagaimana isi ceritanya. Kemudian, ceritakan apa keinginan terbesarmu hari ini jika itu berhubungan dengan Diana Rikasari dan karya-karyanya akan semakin baik.

Tinggalkan catatan kamu di kolom komentar pada postingan ini.

Satu catatan yang paling menarik, akan mendapatkan satu novel #abigwish with Diana Rikasari, akan saya kirim langsung dari toko nulisbuku[dot]com.

properti - Indonesia Indie

Dan satu lagi, sebagai rasa bersyukur saya menjelang pertambahan usia saya....

saya akan berikan satu buku Catatan dan Novela... untuk satu catatan yang menyertakan 'quote' menarik dengan tema  'Catatan dan Novela' di bagian akhir komentar-nya pada halaman ini.

Jadi....
tunggu apa lagi?

Saya tunggu komentar kamu sampai 31 Januari 2014.

Kritik dan sumbang saran kamu sangat diharapkan.


sampai jumpa....



-ephy-
bagi-bagi karya
#giveaway #2014 #book #special

5 komentar:

  1. "Andrea, yang menuliskan kisah ini adalah seorang gadis yang dengan tidak sengaja menemukan blog Diana, dan membaca perjalanan kisah Diana, Andrea terinspirasi lalu memiliki harapan yang baru. Apa harapannya? Dan akankah dapat diwujudkannya? Sendiri? atau bersama Diana Rikasari? Catatan sederhana bisa jadi pelajaran berharga bagi yang menemukannya...." ini bagian yang bikin aku penasaran banget sama isi ceritanyaa bagaimana Andrea bisa terinspirasi oleh Diana dan bloggernya,harapan-harapan besar Andrea dan bagaimana Andrea dapat mewujudkannya.
    Kalo aku punya harapan besar yaitu, aku ingin bisa membuat suatu karya yang dapat menginspirasi orang lain seperti Diana Rikasari menginspirasi Andrea dan orang lain dengan karya-karyanya yang selalu membuat orang lain penasaran dan terinspirasi oleh pengalaman-pengalaman Diana Rikasari.
    Quotenya "Catatan dan Novela" : "setiap detik yang kamu rasakan sama seperti setiap tetes embun pemberi harapan baru dipagi hari,dan setiap tetes hujan yang menyentuh permukaan bumi adalah rangkaian do'a dan rasa syukur atas nikmat hari ini." #giveaway #2014 #book #special

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat... kamu dapat satu buku "CATATAN DAN NOVELA"

      Hapus
    2. Makasih mbak :) aku nggak nyangka bakal menang :D

      Hapus
  2. "Aku menikmati fashion seperti halnya manusia pada umumnya menikmati makan, atau perempuan menikmati belanja, dan anak-anak kecil menikmati suasana bermain sepuas-puasnya. Oh, dan satu lagi, aku tidak akan memaksamu menerima pendapatku, karena kita memang diciptakan-Nya berbeda.
    Aku dan kehidupanku adalah sesuatu yang belum pernah aku bicarakan pada mereka, karena itu aku memilih blog sebagai ruang untukku bicara tentang apa yang ada dalam kehidupanku. Kelak kalau seseorang menemukanku, dan menjadi pembaca setia halaman-halamanku, aku pasti akan senang sekali memiliki mereka."

    Aku penasaran kenapa fashion dan blog yang dipilih oleh Diana Rikasari? Aku penasaran awal tujuan dari Diana membuat blog, kemudian bagaimana fashion menjadi passion-nya, hingga kemudian bisa lahir brand UP. Aku penasaran lebih jauh lagi detail pada catatan a big wish, yang aku yakin bisa menjadi sebuah trigger penyemangat untuk terus berlari dengan passion dan mewujudkan mimpi-mimpi yang ada di kepalaku ini.
    "Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak". Keinginan terbesarku adalah bermanfaat bagi orang banyak. Dengan keinginan untuk mewujudkan mimpiku jadi entrepreneur di bidang fashion, secara tidak langsung Diana Rikasari dengan UP memberikan inspirasi. Aku berharap dengan jadi entrepreneur aku bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain yang membutuhkan. Selain itu juga, passion terbesarku adalah menulis. Kak ephy dengan catatannya menginspirasiku untuk terus menulis dan menginspirasi orang banyak lewat tulisan.

    Quote: "Langkah demi langkah meninggalkan catatan, entah tempat entah momen. Perbanyaklah langkah itu dengan gemulai, supaya setiap bab novela berangkai kata indah dapat diputar ulang di kepala.".

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat.... kamu yang dapat satu buku A BIG WISH WITH DIANA RIKASARI

      Hapus