do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Sabtu, 03 Desember 2011

catatan : 3 Desember 2011


hai, sudah tanggal 3 Desember, cepat sekali waktu berlalu. aku masih dalam rangka menyelesaikan novel ku yang untuk #NanoWrimo tapi hanya selesai 25%. oh... ya...
kenapa aku menulis catatan hari ini?

sebenarnya satu hari tadi aku mau menulis tambahan isi cerita untuk tantangan J50K. tapi karena Saffa keasikan nonton Pocoyo, Strawberry, dan Barney. jadi aku mengalah. dan sebelum bisa menghasilkan kalimat, tadi aku menonton ulang "The Proposal."


ya... itu film sudah lama banget, tapi masih tersimpan di memori komputerku.
aku mencoba menemukan titik konflik, jadi aku bisa membangun konflik dalam ceritaku, catat, ini bukan cara "plagiatisme" looo.
ini adalah cara sharing ide. berani bertaruh, sekalipun "touch"nya mirip, tapi ceritanya gak akan sama... sama sekali.

film yang diperankan Ryan Reynolds dan Sandra Bullock ini cukup meng-gugah sisi imajinasiku. mau dikata apa, mengalahkan cerita Pocoyo harus dengan yang ber-lawanan, karena yang aku tulis cerita dewasa.

hm... akhirnya aku bisa menuliskan sekurang-kurangnya 500 kata dalam titian konflik. sedikit tidak meyakinkan dan masih harus di-komposisikan lagi. karena 75% sisanya harus benar-benar meyakinkan untuk dilanjutkan.

selainnya itu, aku masih join dalam #G30HM. dan tulisan aku post di blog ku yang lain, disini. dan masih di re-post di *eksplorasibumi.blogspot.com*

apa lagi, ya?

oh, ya... beberapa orang sudah aku minta tolong untuk baca bagian pertama dari *PERNIKAHAN KE-2* (judul sementara).. dan belum ad ayang kasi komentar.. jadi aku masih belum merencanakan untuk melanjutkan promosi hasil karya yang baru seper-empat jadi itu..

ok, mungkin itu dulu...
selamat ber-aktifitas... c.u.

gambar? google aja!

-phy-

1 komentar:

  1. gambar itu adalah adegan favoritku... hm... "touch" bangettt...

    BalasHapus