do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Minggu, 04 Desember 2011

catatan : [J50K] pencocokan karakter


note : Dear 7_ICONS kalau kalian baca ini, tolong bantu saya. plis... help me, need your heelp so much!

klik aja, gambarnya, dan dibaca... kalau kalian mau bantu saya, saya akan sangat bahagia sekali :)

waiting for your confirmations

@AnakkuSaffanah.

saya sudah berusaha mention beberapa dari kalian dalam satu minggu terakhir ini.
tapi belum ada jawaban sama sekali.
kalau ada salah satu para ICONIA yang bersedia membantu menghubungkan saya dengan 7_ICONS. saya akan sangat ber-terima-kasih-sekali.






Terima kasih untuk bantuan J50K dalam menjadikan bagian dari tulisan ini sebagai catatan, "saya yang punya ide."
Thank you so much!




Thank you so much!
-phy-
@AnakkuSaffanah
*klik pada gambar untuk membaca jelas
*atau klik link ini. untuk file lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar