do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Rabu, 28 Desember 2011

catatan : [J50K] tokoh lelaki

hai, kali ini aku akan memperkenalakan karakter dari tokoh para lelaki imajinasiku.
hm, ada Nico dan Miki yang sudah aku sebut di awal...
seperti apa mereka???




kita mulai dari NICO...
sosok idola ku yang satu ini memang banyak meng-ispirasiku :)
tapi se-tauku Nicholas Saputra belum pernah memerankan karakter mahasiswa kedokteran :p
jadilah... (aku membocorkan satu lagi karakter tokohku... )

sosok dengan gaya muda, cool, dan mencintai keserasian.
Nico dalam ceritaku bukan Nicholas Saputra sebenarnya yang pasti...
nantikan cerita lengkapnya...



selanjutnya adalah MIKI.
hm, aku menyeleksi beberapa karakter, tapi kemudian aku memilih sosok seperti Rafael SM*SH untuk mengisi karakter MIKI.
sosok yang tidak menyukai para penguntit ini aku gambarkan nantinya adalah sosok kakak dari PINKAN yang ditaksir oleh JOANA :)

hoooo... ceritanya bakalan seru!
apalagi MIKI yang FRESH GRADUATE dari sebuah perguruan tinggi ternama di Jakarta ini memutuskan untuk pulang karena diminta mamanya.
hm... jadi seperti apa ceritanya ya???



ini adalah tokoh lelaki terakhir yang muncul dalam sketsaku kemarin, aku mencuplik sosok keren Stuart Collin. hm.. belum ada nama pada tokoh ceritaku... tapi yang pasti dia adalah karakter yang akan sering muncul....
seperti apa perannya???

hehhee....
nantikan ya... :)


-phy-
realy love
-love hurts-


note : gambar hasil googling :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar