do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Senin, 28 November 2011

catatan : [J50K] sinopsis *plan A

Sinopsis:

Cerita Vani (Vanila)

Vani adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saat dua orang tuanya mendapatkan green card ke Amerika, Vani memutuskan untuk tinggal dan menemani sang nenek tinggal di Surabaya. Saat lulus SMP sang nenek meninggal dan Vani akhirnya ikut dengan sang tante di Malang. Sebenarnya, Vani bisa kapan saja pergi menyusul keluarganya di Amerika, tapi dia masih ingin menagih janji pada seseorang, janji masa kecil, yang hanya bisa ditagihnya ketika dia ber-usia tujuh belas tahun. Janji apa? Pada siapa?

Cerita Lily (Lilyana)

Lily besar dilingkungan keluarga yang sibuk. Ayah dan ibu-nya adalah pasangan arsitek terkenal yang punya konsultan desain ternama se asia-tenggara. Jadi kedua orang tua Lily lebih sering tidak dirumah dari pada tahu apa kesukaan Lily. Lily adalah penggemar komik akut, tidak ada waktu luang tanpa komik. Dan dia mendaur-ulang kepemilikan komiknya, dengan membuka perpustakaan kecil dirumah, dan sebuah toko online. Lily mempunyai bakat menggambar yang hebat, dan penggemar tunggalnya adalah Kimmy. Mereka berkenalan di sebuah angkot. Apa cerita Lily dengan Kimmy??

Cerita Kimmy (Kimberly)

Anak pengusaha ternama ini adalah penggemar angkot, gak tau kenapa? Yang pasti Kimmy lebih nyaman naik angkot dari pada mobil pribadi dengan supir pribadi. Dan waktunya memang lebih banyak habis di jalan dari pada ditempat lain. Dia akan berangkat pukul tujuh kalau janjian pukul sepuluh, sekalipun itu akan membuatnya harus bangun lebih pagi dan ditelpon papa-nya berkali-kali karena mencarinya. Bagi Kimmy, semakin baru tempat itu, maka akan semakin banyak pengalaman baru yang didapatkannya. Dan dia mengambil banyak resiko untuk pengalaman-pengalaman berharganya. Dan cerita Kimmy disini tentang???

Cerita Vicky (Victoria)

Vicky yang paling senior, lulus SMA dia kuliah di jurusan Manajemen. Sayangnya masalah ekonomi keluarga membuatnya harus berhenti kuliah, dan dia bekerja full time sebagai seorang asisten instruktur senam. Tapi di waktu luang-nya dia juga bekerja sebagai koreografer untuk para dancer baru di sebuah club. penggemar : renang dan joging ini adalah gambaran cewek aktif dan sporty. Vicky mungkin tidak ingin menonjol diantara yang lainnya, tapi dalam cerita ini, dia lah alasan yang lainnya saling berteman. Apa alasannya???

Cerita Joana

dia adalah cewek manis yang doyan makan, sebenarnya dia gak endut banget, tapi karena cowok yang dia suka yang bilang dia endut, so? she start to get some exercises. salah satunya bergabung di club yang didalangi oleh Vicky. Joana menjadikan olah-raga ini sebagai pelampiasan emosi-nya, dia ingin berhenti melukai, dan sangat ingin benar-benar dicintai. Oh, olah raga apa ya???

Cerita Pinkan

Gadis yang sangat keras kepala, tempramen, dan sangat egois. hanya saja yang menjadikannya berbeda adalah segala keseriusannya dalam menjalani sesuatu. Dia hanya bisa ditaklukkan oleh sang Bunda, tapi sejak perceraian ke-2 orang tuanya, dia sering diacuhkan. dan dalam cerita ini, Pinkan punya seorang kakak laki-laki bernama Miki. Solusi apa yang membuat Pinkan jadi bisa ditaklukkan? Oleh siapa?

Cerita Stacy

Ada rahasia dalam cerita Stacy. Sebenarnya, pada kenyataannya. Stacy adalah gadis yang hebat, sekalipun dia sangat tertutup pada keluarganya, tapi teman adalah ruang hidup Stacy, dan sebuah pengkhianatan menghancurkannya. Namun setelah pengkhianatan itu, ada cinta yang membangunkannya kembali. Akankah ada pengkhianatan dan luka lain akibat cinta itu? Cinta Nico.


-last minute to think more-

phy

1 komentar: