do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Selasa, 09 Juli 2013

catatan : 9 Juli 2013 [ a big wish ]

sudah lama tidak serius menulis, kali ini saya memutuskan untuk serius merapikan naskah #abigwish with Diana Rikasari yang kemarin sempat saya kirim ke sebuah lomba.

dalam sepekan terakhir, saya masih mempertimbangkan untuk menyelesaikan naskah Save My Heart atau tidak, tapi yang pasti, saya sedang tidak punya kalimat lanjutan saat ini. karena jelas, saya butuh referensi baru dan lebih banyak, tentang bagaimana menulis novel yang diminati pasar, digemari banyak orang.


sebuah pembelajaran yang baru dalam proses saya menulis, entah sang editor menyesal atau tidak telah menerima naskah saya... tapi ya sudahlah...

saya memang berakar dari puisi dan cerpen, bahasa klasik dan tema klise adalah pilihan ter-aman yang saya punya. tapi lebih dari pada itu semua, saya sedang belajar, proses panjang dan lama untuk bisa jadi sehebat sastrawan-sastrawan idola saya.

dan dalam tulisan kali ini, saya hanya ingin mengatakan, saya akan menyelesaikan pekerjaan merapikan naskah #abigwish, agar ada kesempatan untuk menerbitkannya secara indie. atau lewat self publisher.

baiklah. itu dulu...

untuk yang mau tau proses belajar saya yang lain... silahkan kunjungi "MEMULAI CINTA DENGAN BASMALAH"

perkembangan lebih lanjut tentang naskah-naskah fiksi yang lain, tetap akan saya update disini.


salam Ramadhan
-phy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar