do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Minggu, 06 November 2011

catatan : Pupus by Rizal Mantovani


hujan, adem, dan tv.
apa lagi kegemaran seorang saya dalam menikmati hari libur?

hm, ya! film. apa lagi kalau ada soal "arsiektur" dalam film nya!

dan ternyata yang diputar RCTI sore ini, waktu hujan-hujan...
yups!

Pupus.

ada Donita dan Marcel Chandrawinata.
udah lama sih gak update film Indonesia, soalnya seringnya lupa diri kalo udah mantengin cerita-cerita romantis!!

dan udah lama banget gak mantengin karya Mas Rizal Mantovani, soalnya yang kemaren2 kebanyakan "horor". I don't like it very much!

hm, tapi yang satu ini bikin aku 'geregetan' karena isi film-nya yang very touch my heart!

aku kuliah arsitektur, aku pernah maen ke trisakti, dan aku suka banget penokohan dalam cerita romantis....
hueheheheeee...

apa lagi... aku sedang mengerjakan novel romance juga..
jadilah... aku browsing tentang film ini.

dan aku menemukan beberapa halaman yang bercerita tentang karya ini.
hm...
jadi kangen kuliah, jadi kangen kampus, jadi kangen temen-temen trisakti...
ini salah satu-nya....
gak nyangka, director yang satu ini bener-bener membuat saya kagum, kalau udah cerita tentang romansa...
yang satu lagi web trisakti ...
dan yang satu lagi, ini.
sepertinya.. aku jadi punya ide bagus....

let see after december!

phy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar