do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Jumat, 25 November 2011

catatan : 25 November 2011


ehem.. ternyata sebuah tantangan itu memang bikin geregetan...
gatel2 juga nih...
sayangnya untuk NanoWrimo, saya harus stuck di kata ke 20rb'an..
bakal diterusin, but i'm not a winner for this month!

nah, ada tantangan baru buat bulan Januari 2012
J50K

ini time line 1 nya ya...
  • ditulis oleh : ephy
  • JUDUL : (masih belum ada)
  • TEMA : Persahabatan sepanjang masa
  • Tokoh : sekelompok gadis dengan minat yang sama (mungkin 7 orang) **
  • Setting : Masih diatas bumi
  • Alur cerita : Maju Mundur (gaya flashback ala saya)
  • Awalan : Menemukan karakter yang tepat untuk 7 orang gadis, dan para pemeran pendukung, dengan "image" yang akan digambarkan oleh salah seorang teman saya.
  • Isi Cerita : Mulai dari awal mereka berteman, satu-satu sampai menjadi sebuah kelompok yang eksis
  • Ending : (tunggu saja bulan Januari nanti... :)
  • halamannya tetap di *http://
dalamceritasaja.blogspot.com/*
tulisan 'timeline diatas sudah saya post di page J50K di facebook.
nah, untuk detail berikutnya, akan saya mulai sesegeranya.

*pic dari sini
** percaya gak percaya, saya penasaran bagaimana cara berteman 7 orang atau lebih dalam satu kelompok.

salam
-phy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar