do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Sabtu, 26 November 2011

catatan : [J50K] karakter

ini karakter dalam cerita saya :
7 gadis cantik.
  1. Vicky : paling senior, lulus SMA dia kuliah di jurusan Manajemen. sayangnya masalah ekonomi keluarga membuatnya harus berhenti kuliah. dan dia bekerja full time sebagai seorang asisten instruktur senam. tapi di waktu luang-nya dia juga bekerja sebagai koreografer untuk para dancer baru di sebuah club. penggemar : renang dan joging ini adalah gambaran cewek aktif dan sporty.
  2. Joanna : dia adalah cewek manis yang doyan makan, sebenarnya dia gak endut banget, tapi karena cowok yang dia suka yang bilang dia endut, so? she start to get some exercises. salah satunya bergabung di club yang didalangi oleh Vicky.
  3. Pinkan : keras kepala, tempramen, dan sangat egois. hanya saja yang menjadikannya berbeda adalah segala keseriusannya dalam menjalani sesuatu. dan dalam cerita ini, Pinkan punya seorang kakak laki-laki bernama Miki.
  4. Kimmy : cewek imut ini se-usia dengan yang lain. tapi dia sudah duluan jadi mahasiswi. hobi-nya naik angkot, dan segala rupa jenis angkutan umum. yang perlu di simak dari cerita Kimmy adalah kekuatannya dalam menempuh perjalanan jauh dengan jalan kaki.
  5. Stacy : setiap orang punya catatan dengan masa lalu-nya. termasuk Stacy, tapi ternyata masa lalu itu tidak terlalu menyenangkan untuk diketahui semua orang. hanya saja, dengan adanya Nico, Stacy berani menghadapi hari ini sekalipun masa lalunya tidak menyenangkan bagi orang lain.
  6. Lily :penggambaran karakter Lily adalah cewek yang cantik dengan sangat menggemari komik-komik manga. dia juga sangat suka ke toko buku, dan menghabiskan banyak waktu sambil membaca komik. Lily men-daur ulang komiknya di toko online-nya. dan cita-cita terbesarnya dalah menjadi komikus, padahal Lily dipaksa sang ayah untuk meneruskan profesi ayah bunda-nya yang arsitek terkenal.
  7. Vani : seorang pendengar yang baik, dan selalu memberikan solusi yang menyenangkan untuk setiap yang bertanya. Vani sudah lama tinggal dengan nenek-nya, karena orang tuanya sudah hijrah ke Amerika. dan yang pasti dalam cerita ini pendalaman karakter Vani, akan dilakukan dengan PDKT pada seorang yang sangat ingin saya kenal.
nah...
ada dua nama cowok yang disebut diatas...
nantikan penggambaran karakternya yang detail pada komposisi ceritanya.. :)
selanjutnya adalah timeline :)


see u ya...


-phy-

3 komentar:

  1. wah keren nih tetap semangat ya.....saya juga udah bikin karakter2

    salam J50K

    BalasHapus
  2. Waaah, keren banget ^__^ Saya belum sampai karakterisasi, masih pendalaman materi mau nulis apa :D

    BalasHapus
  3. semangat"...
    karakternya banyak amatttt

    sukses...
    salam kenal ^^

    BalasHapus