do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Kamis, 06 Februari 2014

novela : 6 Februari 2014

setelah matahari terbenam
setelah hujan kembali jadi awan
setelah semuanya dimulai lagi
dan aku tak akan mengulangi hari kemarin


--
setiap pagi yang datang
aku menunggumu bersama satu catatan kenang
apa yang sudah terjadi kemarin
biarlah

setiap siang meradang
aku mendoakanmu dalam riang
berharap tak akan ada lagi marah yang me-merah
seperti rona terbakar di wajah

setiap sore pulang
aku menyiapkan secangkir wedang
untukmu yang telah berjuang
demi satu keluarga kecil yang kau gadang-gadang

setiap malam kembali
aku menunggumu tetap dalam sunyi
bukan sepi
tidak sendiri
tapi memang sunyi
suara langit yang gelap tak terdengar dari sini

setiap waktu yang aku punya
sudah ku persembahkan
setiap luang ku seka untuk isi yang lebih bermakna
melayanimu sepenuh jiwa

--

untuk suamiku,
selamat berjuang

ephy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar