do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Selasa, 11 Februari 2014

catatan dan novela : 11 Februari 2014

pagi
matahari kembali
usia berganti
dan aku tak muda lagi

kalau kemarin itu indah
semoga hari ini lebih indah
dan esok jauh akan lebih indah lagi
walau tak akan selamanya



pagi
tak selamanya cerah
tak selamanya berawan
terus saja berubah

seperti hari
seperti aku
seperti waktu
seperti kamu

inginku selalu bahagia
inginku selalu gembira
jikalau pun tak akan sama
ku ingin bisa miliki selamanya

--

happy birthday to me... 10 februari 2014

--

note :
hai...
sudah tambah usiamu? hehee.. maaf, skip dua hari kemarin aku absen mengisi halaman.
tapi hari ini semangat pagi memaksaku menulis.
sedang sibuk apa kawan?
aku sedang mengulang baca COFFEE PRINCE, menonton ulang sedikit-sedikit. sayangnya di you-tube gak ada subtittle Indonesia-nya. mencoba belajar karakter, penokohan, gaya bicara...
btw, kenapa Coffee Prince?
cerita ini adalah satu dari banyak serial drama Korea yang awalnya berawal dari sebuah Novel. dengan karakter-karakter 'wajar' yang sederhana. Tapi pencerminan-nya terasa nyata. aku pikir kenapa tokoh Eun-Chan begitu 'pelik', drama dan konfliknya...
ya, pada akhirnya ini memang menyenangkan...
belajar lagi.


selamat beraktifitas.
selamat menulis lagi.



ephy

1 komentar:

  1. Selamat ulang tahun, selalu berbahagia dan terpelihara semangat menulisnya. Aih, saya bukan penggemar drama-drama Korea, padahal banyak yang mengatakan mereka bagus dan seru untuk ditonton, mungkin saya akan mulai mencoba menonton beberapa seri pinjaman, hehe, pinjem dulu, kalau suka pinjem lagi, wkwk

    BalasHapus