do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Senin, 03 Desember 2012

#postcardfiction : Celebration of Life ; Wedding



Hai Osha.

Ini adalah undangan perayaan pernikahanku yang ke-5. 

Ada ragu saat aku memilih kata untuk menuliskan isi kartu ini untukmu. Jujur saja, aku tidak ingin kembali ke masa lalu. Sekali pun bagimu ada pengalaman indah disitu. Aku bahagia hari ini, bersama dengan lelaki yang memilihku, dan itu bukan kamu.

Aku sengaja memilih ‘postcard’ untuk menjadi pengantar pesanku, agar tidak ada rahasia antara aku dan suamiku, juga kamu dan pasangan hidupmu.

Ini adalah pilihan terbaik, karena aku rasa aku sudah bisa memaafkanmu, dan menghapus masa lalu saat bersamamu, sekarang.
Aku sudah banyak berubah, jauh lebih baik dari seseorang yang mungkin kamu pernah kenal dulu. Jauh lebih sabar dan mau mendengarkan, tidak seperti gadis yang sering adu argument denganmu dulu.

Aku hanya ingin menyampaikan padamu ; Jalani hidupmu, bahagiamu, seperti mimpimu. Tak perlu terpaku padaku. Karena aku sudah memaafkanmu. Dan tak ada lagi yang aku khawatirkan tentang kehadiranmu, karena kamu sudah memiliki pendamping sekarang.

Ini adalah pengalaman terbaikku, lima tahun bersama seseorang yang memilihku setulus hati dan sepenuh jiwa.

Aku bersyukur untuk hari ini, dan dengan bahagia aku relakan masa lalu pergi. Aku sudah merayakannya, tepat di lima tahun pernikahanku.

Semoga kelak kamu akan merasakan bahagia lebih dari yang aku rasakan, dalam pernikahan yang jadi impianmu. Semoga Tuhan memberkahi pernikahanmu dengan perempuan yang kini bersanding disisimu.

Karena keyakinanku, Tuhan selalu adil pada hamba-Nya yang bersyukur.

Semoga kelak, kita bisa bertemu tanpa ragu. Dan taka da lagi masa lalu yang menjadi bayangan.

Datanglah kalau kamu ada kesempatan, bersama pengantinmu.

Malang, Kamis 13 Desember 2012.

Salam
Temanmu.
Diandra.

(255 Kata)
#postcardfiction #kampungfiksi #smartfren #CelebrationOfLife #JustFiction


Tidak ada komentar:

Posting Komentar