do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Jumat, 07 Desember 2012

catatan : 7 Desember 2012

setiap manusia, punya caranya sendiri untuk bersenang-senang.
aku?
aku senang menulis, mendesain, atau kadang aku juga bisa menghabiskan banyak waktu untuk sekedar duduk di keramaian dan diam saja.
hm, banyaknya pengalaman ber-senang-senang dengan cara yang berbeda itu, sering kali menjadikan aku kehilangan beberapa orang teman, atau penggemar?

oh, ini cuma catatan kecil. bukan sesuatu yang besar untuk diperdebatkan.

aku mengintip nulisbuku dot com tadi malam, ada lomba : KOMPETISI MENULIS NUSANTARA.tema-nya Ragam Cerita Hidup di Indonesia.
aku mencoba menuangkan sesuatu dalam kategori non-fiksi.
tapi belum selesai. masih harus dirapikan sana-sini.

rencananya juga masih akan melanjutkan #postcardfiction, ada dua cerita lagi yang belum di post, yang satu sudah selesai ditulis, yang satu lagi masih ide.

lalu ada satu lomba lagi yang bikin penasaran >> plotpointkreatif <<

aku juga sedang merapikan project untuk Wanita dalam Cerita.... Bentang pustaka. owh...

persiapan untuk J50K belum kepegang...

semoga impian-impian ini bisa terwujud... karena menulis adalah nafasku...





ephy
*galau time*
friday with no more ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar