do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Minggu, 30 Desember 2012

catatan : 30 Desember 2012

menjelang akhir tahun yang membahagiakan, dan saya hampir menyelesaikan bab 2 #aBigWish yang sedang saya kerjakan.
hm... akhirnya saya menulis seperti yang saya mau. 
dan jujur saja, ide seperti hujan yang turun di bulan ini... tak ada habisnya.....
mengerjakan beberapa project sekaligus memang tidak mudah, tapi bersyukurlah waktu masih bisa di-manage sedemikian rupa.
jadi...
apa harapanmu di 2013?
saya masih ingin tetap menulis, mungkin kalau ada luang waktu, saya bisa mengatur ulang isi tiga blog yang tersisa...
(yang di multiply sudah dilupakan)
dan pekerjaan yang berkaitan dengan jual-menjual akan diatur lagi... karena saya ingin menemukan cinta saya di 'menulis'

kalau sempat membaca tulisan tutup tahun ini...
salam hangat saya...
tetaplah setia membaca catatan dan perjalanan saya menulis novel...


ephy
#aBigWish Project

Tidak ada komentar:

Posting Komentar