do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Selasa, 27 Agustus 2013

catatan : 27 Agustus 2013

aku sedang senang mengumpulkan gambar-gambar, tapi kalau ada linknya, aku akan meng-input gambar langsung dari halaman url dimana gambar itu berasal.

kesibukan menulis masih terhenti, lebih tepatnya karena ternyata kontrak atas 'penulisan ulang' naskah SAVE MY HEART dikembalikan. dan itu artinya, kemungkinan besar aku akan menerbitkan sendiri naskah yang sudah ku-obrak-abrik lewat dari tiga bulan yang lalu. dan entah kapan bisa aku selesaikan secara utuh.




menulisku sekarang ada di eksplorasibumi, mau tidak mau aku harus tetap menulis untuk mengasah terus kemampuanku berbahasa. walau masih belepotan, dan sukanya mengikir makna. 
haahahahaaahaaaa... biarlah, semakin tipis dan berkilat hasilnya nanti, nikmati saja. toh memang aku masih dalam fase menulis untuk kesenangan pribadi.

jangan sakit hati pada penolakan, sakit hatilah pada ke-tidak mau-an-mu untuk belajar. dengan begitu kamu akan semakin memacu diri untuk bisa jadi lebih baik setiap harinya.

percaya atau tidak, dengan begini aku sudah melepaskan kegundahanku akan tidak mampunya aku menyelesaikan naskahku yang berjudul SAVE MY HEART.

sekaligus juga aku minta maaf, pada beberapa orang yang sudah aku janjikan untuk jadi proof-reader. semoga inspirasi dan kata tidak habis untuk kurangkaikan pada dunia.


salam 
ephy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar