do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Kamis, 26 September 2013

catatan : 26 September 2013

mengejar apa yang harus aku kejar.

dalam minggu ini aku mengejar untuk menyelesaikan edit naskah #abigwish yang sudah cukup lama aku abaikan karena kesibukan dan keinginanku yang tidak fokus.


dan disamping itu aku juga menanggapi panggilan untuk #J50K 2014 yang sudah diumumkan akan kembali di gelar.

hm, kebetulan kemarin aku dapat ide baru yang cukup menyenangkan, akibat dari fenomena-fenomena dadakan yang aku coba jadikan bahan eksplorasi, dan ternyata aku menjadi tereksploitasi.

hehehee...
ini adalah suatu hal yang menyenangkan.

baik, aku share sedikit gambaran konsep naskah #J50K 2014 yang sudah aku coret-coret beberapa hari lalu.

***

this all are mine.you'll never can make me change my mind.my design.my life.even my love.that was be my own life.
- Rama , Shinta, Karina, Vedha-Redha, Stan, Hannah & Kei -

***

Baiklah. kira-kira apa yang ada di benak kalian tentang cerita ini nantinya?
aku masih akan menggunakan konsep penulisan yang sama seperti yang aku lakukan pada CATATAN DAN NOVELA 

hm... selamat berjuang untuk #J50K 2014.

v.^__^.v
-ephy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar