do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Senin, 28 Oktober 2013

catatan : 28 Oktober 2013

Selamat hari Sumpah Pemuda.
apa kesibukan mencatat hari ini?

aku tidak teralalu banyak menulis hari ini, masih terlalu pagi dan aku baru saja mulai merapikan naskah lagi. proses panjang untuk membuang beberapa bagian dan menambahkan yang lebih penting.

agar ceritanya berjalan.

lalu kenapa ada foto anastasia siantar disini?

(big big smile)






beberapa waktu lalu dengan tidak sengaja pula, aku jatuh cinta pada pandangan pertama pada penampilan di foto ini.
jadi kemudian aku follow halamannya *http://www.brownplatform.com/* dan memang model yang satu ini punya penampilan yang 'overall' menarik perhatian.

jadi, apa inspirasi dari penampilan perempuan ini?
nanti aku tuliskan beberapa dari yang sudah tergores diatas kertas.

baiklah, mari mulai mengedit lagi.
masih dalam naskah 'abigwish' dan semoga segera rampung.


salam kenal pada Anaz


-ephy-

1 komentar: