do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Minggu, 28 April 2013

catatan : 28 April 2013

kebanyakan orang berhenti karena jenuh.
ada juga yang karena memang ingin berhenti.
tapi kali ini saya berhenti sejenak, menikmati kesibukan yang lain.
SEBAGAI IBU.

mungkin akan ada banyak ibu yang protes, karena menjadi ibu bukan alasan yang pantas untuk berhenti dari sesuatu yang kita gemari. tapi aku memang sedang menikmati masa satu bulan ini untuk menjadi full-time-mom.

oh, ya.
kemarin juga tiba-tiba ada pesanan gambar dari kawan suami, tapi memang bukan aku yang mengerjakan, aku hanya membantu 'menerjemahkan foto' untuk digambar ulang dalam salah satu software menggambar 3d yang aku biasa gunakan.

dan kemarin juga, aku menemukan ribut-ribut tentang seorang penulis yang di'caci-maki' oleh beberapa orang di twitter.
untuk hal yang satu ini, aku tidak mau ambil pusing.
sekali pun mungkin ada satu dua orang yang memang menjadi korban dari kasus 'penjiplakan' yang katanya juga.... masih katanya, dilakukan oleh si penulis.

apa pun....
mencontek, menjiplak, menyalin, atau menggunakan karya orang lain tanpa izin itu TIDAK BENAR hukumnya.

aku selalu berusaha menuliskan sesuatu yang nyata dari otakku sendiri, kalau aku menyalin, paling gak aku akan bilang aku cuplik itu dari mana, sekalipun aku lupa sumbernya.

hari ini, aku sedang melanjutkan menulis, semoga naskah ini segera rampung... dan urusan PREMIS tak akan lagi jadi mimpi buruk-ku di malam-malam yang lain.

sekalipun kita bukan manusia yang sempurna, selalulah berusaha sebaik yang kita bisa. agar Tuhan juga menghargai usaha kita, dengan menjadikan kita yang bodoh dan naif ini tampak sedikit lebih sempurna....
itu saja dulu catatan akhir bulan ini. semoga bulan depan ada perkembangan yang lebih positif.

malang,
28042013-20.05wib


1 komentar:

  1. Halo, salam kenal :D

    Jangan berhenti karena jenuh mbak, tetap semangat ^____^

    Saya udah follow blognya mbak, follow balik blog saya boleh? biar bisa blogwalking, salam

    BalasHapus