do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Senin, 04 Maret 2013

catatan : 4 Maret 2013

ceritakan hal yang menarik
jangan hanya terpaku pada satu hal...
konflik adalah sesuatu yang patut dipertimbangkan untuk eksplorasi penajaman cerita.
jangan berhenti, jangan menyerah
lakukan yang terbaik.
alur yang baik adalah yang tidak datar...
kalau cuma ada satu masalah, jadikan itu alternatif dan pilihan terakhir untuk kamu jadikan cerita utama.


oh....
aku harus menghembuskan nafas lelah yang cukup panjang ini.
aku tidak akan menyimpan pengalaman ini sendiri.
dari tujuh, jadi lima, jadi tiga...
dan aku akan menambahkan beberapa eksplorasi karakter...
hm...
hidup ini memang tak bisa seragam...
ada banyak hal yang bisa kita jadikan acuan.
tapi pembelajaran dari proses penulisan ini adalah. jangan menyerah.
demi suatu yang lebih baik.

kisah ini awalnya adalah tentang 'keramaian' kota Malang....
semoga dengan pengurangan tokoh cerita tidak menghapus esensi yang ingin aku sampaikan.
kamu bisa bertemu siapa saja dimana saja, tanpa pernah menyangkanya.
cerita lainnya adalah esensi persahabatan, dan cinta...
semoga aku bisa menyelesaikan semua yang sudah aku mulai.


tetap semangat
*membakar diri dalam kobaran semangat*


-ephy-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar