do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Selasa, 16 Desember 2014

catatan : Desember 2014

Pada akhirnya saya membatalkan menyusun buku dengan naskah bersama. Terlalu banyak hal yang akhirnya membuat saya mengundurkan diri dari niat awal mulia yang lalu. Semoga saja ada seberkas keberanian untuk memulainya kembali nanti.
Dilain sisi, saya memang menghabiskan masa istirahat saya untuk tidak menulis, entah kenapa... tapi yang pasti, sedikit membaca dan tidak menulis telah membuat saya belajar untuk fokus pada hal yang ‘bukan saya’.
Menemukan kelemahan dan kekurangan dalam menulis, meniadakan gangguan dengan hidup di ruang nyata saja, telah membuat saya berkeyakinan, bahwa satu-satunya jalan agar saya bisa bertahan hingga dua puluh tahun lagi adalah tetap dengan menulis.
Di akhir tahun ini, saya sudah merencanakan beberapa kerangka, yang ingin saya wujudkan dalam ‘mini book’.
Semoga segera terealisasi, dan tidak ada aksi mogok di kemudian hari.
Baiklah, mari kita memulai kembali halaman menulis ini.

.salam.
.ephy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar