do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Senin, 11 Februari 2013

catatan : 11 Februari 2013

setelah satu minggu yang menguras tenaga, dan satu hari yang super-super menyenangkan...
akhirnya bisa menghadap komputer dan menulis kalimat ini....

ini super menyenangkan yang membahagiakan....

join join join
cek link untuk lebih lengkapnya berita.


dan satu minggu yang menguras tenaga kemarin, membuat aku tidak menulis...
hari-hari terlama setelah satu bulan di Januari yang aku sibuk menulis....

selain tentang #aBigWish pengerjaan #BigBigHug yang sedang aku hadapi juga berhenti satu minggu kemaren.

dan masih harus dihadapkan dengan proses development naskah SAVE MY HEART yang ternyata masih belum mulai... *eh*

sebenarnya saya tidak punya cita-cita muluk setelah 28 tahun hidup saya dan perjalanan menulis yang cukup panjang.... (mulai kelas 2 SMP) selain dari punya sebuah buku yang dipajang di toko buku nasional.

dan saat ini ada banyak hal yang membuat tingkat stress semakin tinggi hingga kadang asam lambung ter-usik.
hehehehe.....
itu kebiasaan buruk, jangan ditiru.

oh, ya.
selain dari kesibukan tulis-menulis kali ini.
saya ingin mengajak teman-teman yang mungkin berminat dalam 'menulis dengan gaya baru' untuk sharing dan diskusi...

boleh mention twitter saya di @AnakkuSaffanah atau kirim e-mail di saffanah.tsabita at gmail dot com


karena saat ini saya sedang berhadapan dengan proses development yang mana penulis belum berpengalaman menghadapi editor penerbitan seperti saya disuguhkan dengan standar penulisan (fiksi)'opening-konflik-resolusi-ending'

baik, kalau ada yang mau kasi saya masukan, dan mengajak diskusi, boleh komentar di post ini juga....



selamat beraktifitas kembali...
-ephy-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar