do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Kamis, 22 November 2012

catatan : [NanoWrimo] to [J50K] draft #PERNIKAHANKEDUA

hari ini, ternyata saya menyadari....
tidak mudah menyelesaikan sesuatu tanpa perencanaan yang matang...
jadi, untuk mudahnya :


  1. saya akan melanjutkan #PERNIKAHANKEDUA mulai dari sini. sebelumnya sudah jalan 16K dari sisa file tahun lalu, tapi sayangnya draft nya menghilang bersama hardisk yang bad-sector.
  2. #aBigWish with Diana Rikasari masih dilanjutkan, dan saat ini sudah sampai di 13K. Dan perlahan tapi pasti saya akan menyelesaikannya sebelum Januari 2013 habis.
jadi saya akan punya 2 novel baru di ulang tahun saya ke 28 nanti... *berdoa*
wlau pun kali ke-2 saya gagal di NanoWrimo, saya tidak akan menyerah untuk tetap menulis novel. *ini mimpi saya*

Oke, apa lagi yang harus disampaikan?

oh, ya : DRAFT #PERNIKAHANKEDUA * web nanowrimo lagi gak bisa diakses :( *
ini adalah kisah persahabatan, yang dimana ada cinta diantara mereka. terdengar klise, seperti kebanyakan cerita novel lainnya? tidak. kisah ini penuh dengan penolakan dan penolakan. tidak-tidak-dan tidak. setiap orang pasti pernah berkata tidak, dan apa alasannya, pasti ada.
persahabatan ini tidak berjalan semudah bayangan imaji batas pikir manusia. karena takut akan penolakan, persahabatan diantara dua tokoh utama-nya, menjadi begitu pelik dan rumit. ada pertemuan, perpisahan, dan pertemuan lagi.
sekian panjang waktu dan jarak yang terbentang, belum pernah diuraikan. ada rahasia, ada banyak tanya yang belum terjawab. karena sebenarnya manusia tidak pernah ingin menjadi orang lain bahkan demi seseorang yang diharapkannya dalam hati.
nah, itu cuplikan dari kisah PERNIKAHAN KE DUA yang sedang aku susun lagi time-line nya dari awal. "karena kadang, kehilangan mengajarkan kita banyak hal yang belum pernah kita kenal sebelumnya."

baik. 

untuk A BIG WISH with DIANA RIKASARI, kontennya masih sangat mentah, saya hanya menulis sedikit dari apa yang terlintas dalam benak saya untuk novel ini. karena saya benar-benar ingin ini menjadi suatu hal yang istimewa saat orang lain membacanya. meng-inspirasi, dan menggugah hati.

ya, itu saja dulu, draft untuk hari ini. selanjutnya saya akan melakukan 'casting' untuk tokoh2 di Pernikahan ke dua.


salam
ephy

1 komentar: