do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Jumat, 17 Februari 2012

catatan : 17 Februari 2012

hai semua...
hm, maaf kalau ada yang merasa kehilangan konten dari beberapa judul bab *novela* di halaman ini. saya hanya menyisakan sedikit untuk menarik minat baca, dan sesegeranya akan saya keluarkan novel-nya dalam bentuk e-book.
semoga proses editing dan finishingnya bisa selesi di bulan maret. dan sebelum 1 April bisa di'beli' online dengan bonus2 tulisan menarik lainnya.

one reason, why?
kenapa saya tidak berniat mengirim tulisan ini ke penerbit?
pastinya, karena saya belum PD.
tapi don't worry, saya yakin, para calon pembaca sudah pada penasaran dengan 'SAVE MY HEART'.
dan saya menyisipkan beberapa foto menarik sebagai pelengkap visualisasi cerita.
saya masih mencoba menjaring pembaca yang lain melalui twitter, dan mencari dukungan lewat blog dan fb...

apa aja sih yang bakalan menjadi tambahan untuk e-book novel J50K milik saya tahun ini???

beberapa cerpen saya, dan juga wallpaper dekstop dari beberapa foto yang bisa dipilih (rencananya begitu).


ok, mari bekerja keras! dan tetap semangat!

1 komentar: