do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Kamis, 10 Januari 2013

catatan : 10 Januari 2013

casting-casting....
heheheee...
senangnya, bagian akhir dari #aBigWish sudah selesai, dan sekarang proses editing sebelum dikirim ke Bentang Pustaka.
yah, terpaksa melewatkan proses kreatif J50K deh...
soalnya editing gak bisa ditunda, dan itu pasti makan waktu beberapa saat, sehingga gak bisa full time nulis lagi.

tapi dont' you worry...
saya akan tetap mengejar ketertinggalan di J50K tahun ini dengan melanjutkan di karya berikutnya yang saya beri judullll...........

Big-Big Hug

hm, sambil menunggu editing berjalan, di sela waktu saya bikin plot-nya dulu,
sedikit bocoran :

Big-Big Hug adalah kumpulan flash fiction, foto, dan lagu dari seorang penyanyi favorit saya sejak jaman masih sekolah dulu.
penyanyi multi talented ini meng-inspirasi saya dengan kerja keras-nya dalam mewujudkan cita-citanya untuk bisa men-dunia.
semua orang pasti mengenalnya dengan pencitraan yang sangat rapi dan bersih dari segala jenis skandal. bahkan pacar-nya siapa juga gak ada yang tahu, karena dia sama sekali gak pernah klarifikasi siapa sih cowok special dihatinya.
tapi yang pasti, 
Big-Big Hug akan jadi hadiah saya untuk ulang tahunnya beberapa bulan lagi.

eh, masih beberapa bulan lagi kok udah di-omongin dari sekarang?
sebab, saya butuh postingan ini untuk meminta dukungan dari beberapa orang, yang mau tidak mau saya harus meminta mereka untuk jadi narasumber dari cerita yang saya akan kerjakan.

baiklah, sekarang bagian akhir dari postingan ini adalah...

casting for #aBigWish

ada dua tokoh utama yang betemu dalam cerita sederhana ini, yang pertama bernama Andrea: dan pilihan saya jatuh pada....


DONITA....

wajah cantik dengan efek 'oriental' ini menjadi pilihan saya untuk tokoh Andrea. karena penajaman karakter harus dilakukan supaya saya gak harus berfikir terlalu muluk-muluk...

Andrea adalah seorang desainer - desain grafis yang hidupnya terikat pada kursi roda.
apa cerita lengkapnya???
penasaran??? tunggu... nanti pasti saya bagi sinopsisnya....


dan tokoh ke-2 dalam #aBigWish adalah Diana, dan pemerannya adalah.... DIANA RIKASARI.

dan seperti apa tokoh Diana yang diperankan oleh Diana Rikasari...???

saya akan buat semua orang 'gatel' untuk membaca cerita lengkap #aBigWIsh yang akan segera saya kirimkan untuk lomba #WanitaDalamCerita yang di adakan oleh Penerbit Bentang Pustaka.


semoga naskah ini bisa jadi pilihan para juri, gak terlalu berharap menang, tapi sangat sangat sangat berharap diterbitkan.


sekian dulu untuk report hari ini...
dan selamat menulis kembali untuk semua rekan KAMPUNG FIKSI yang sedang bertanding di kancah J50K, semoga sukses...

terimakasih untuk semua yang sudah mendukung saya untuk ber-karya kembali.
sampai jumpa di post berikutnya.


ephy
*sedang sibuk editing*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar