do not piracy!

do not piracy!
this blog is my creativity

Selasa, 31 Juli 2012

catatan : 31 Juli 2012

Sudah satu bulan lebih sejak Novel Save My Heart saya selesaikan. Saat ini 'Sang Novel' sedang dalam proses editing oleh seorang guru bahasa yang baik hati. karena tidak dipungkiri, saya sangat tidak rapi dalam penulisan, karena itu bantuan dari seorang editor sangat dibutuhkan.


Lalu apa yang saya lakukan di waktu jeda sekarang ini?


lebih tepatnya saya sedang penjajakan untuk menerbitkan novel ini. awalnya saya berfikir untuk mengeluarkan buku ini dalam bentuk e-book, tapi kendalanya saat ini, saya tidak tahu dimana tempat untuk memulai penjualan e-book.


Lalu saya mencoba berkenalan dengan penerbit indie, yang mungkin bisa mencetakkan buku-nya sesuai pesanan saja. tapi....
ya, tapi-nya itu yang tidak menyenangkan.
anggaran untuk cetak satu buku-nya seharga buku novel yang biasa saya beli di toko buku.
dan saya berkonsultasi dengan beberapa kawan, salah satu-nya yang saya kenal lewat J50K juga.


dan cecurhatan di 'multiply' saya...
dan beberapa masukan membuat saya berfikir ulang, memaksa diri, dan mungkin nyaris mendorong saya ke pinggir jurang...


sepertinya saya memang harus memberanikan diri untuk mengirim naskah ini ke PENERBIT....


tapi penerbit mana????
saya juga belum tau, tapi saya harus mencoba-nya bukan?


tolong tetap beri semangat pada saya...
dan jadilah pembaca tulisan-tulisan saya...


-dengan harap yang setinggi gunung... - 
-ephy-

1 komentar:

  1. Wow karya nyata yang akan bermanfaat untu mba dan para pembaca.
    Semangatnya moga bisa nular :)

    BalasHapus